From Friday, April 19th (11:00 PM CDT) through Saturday, April 20th (2:00 PM CDT), 2024, ni.com will undergo system upgrades that may result in temporary service interruption.

We appreciate your patience as we improve our online experience.

LabVIEW Team Indonesia

cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 

Penggemar LabVIEW dan Buku LabVIEW

Mohon maaf sebelumnya admin, apabila pesan ini mengganggu, mengandung iklan dll, silahkan bisa diabaikan atau dihapus saja. Setelah lama mengikuti grup LabVIEW Team Indonesia ini, saya sangat berterimakasih sekali karena banyak hal yang saya pelajari dari postingan teman-teman semua. Saya senang sekali bisa belajar dari teman-teman. Karena ada tuntutan bahwa sebagai staf pengajar harus ada buku ajar, maka perkenankanlah saya mensharekan pengalaman saya dalam belajar LabVIEW dalam bentuk buku. Apabila teman-teman berminat dengan buku saya ini, silahkan mengirim email ke saya: dian.artanto@gmail.com. Saya rencana juga akan mengupload bahan-bahan yang ada dalam buku, di blog saya: http://interfacesensordanaktuator.blogspot.co.id, jadi teman-teman tidak perlu membeli buku saya tersebut. Semoga apa yang saya kirim ini, bisa menambah semangat teman-teman dalam mempelajari LabVIEW, dan membuahkan karya yang lebih baik. Semangat dan Kudos buat teman-teman semua penggemar LabVIEW.

 

buku Interfacebuku Interface

Catatan: buku saya ini berisi program LabVIEW yang sangat sederhana, yang mungkin belum memenuhi standard LabVIEW, saya pun juga belum tersertifikasi, sehingga apabila teman-teman memberi koreksi, saya sangat berterimakasih sekali.

0 Kudos
Message 1 of 5
(3,820 Views)

mantap pak Dian 🙂

 

terimakasih sudah sharing ya

Certified LabVIEW Developer (CLD)
Certified TestStand Developer (CTD)
Using LabVIEW 8.5.1 (2008) to LabVIEW 2021
0 Kudos
Message 2 of 5
(3,769 Views)

Terimakasih pak Krisna, saya selalu memonitor grup ini pak, Smiley Happy

0 Kudos
Message 3 of 5
(3,765 Views)

mana boss, bukunya, saya minta dong boss bolehkan?

thanks

0 Kudos
Message 4 of 5
(3,756 Views)

terimakasih mas Okmanto, untuk yang ebook, sedang dalam proses penerbitan, untuk yang hardcopy ada ongkos cetaknya, untuk yang gratis, saya upload di blog interfacesensordanaktuator.blogspot.com

 

0 Kudos
Message 5 of 5
(3,752 Views)